Pengembangan Digital

Seiring dengan perkembangan teknologi komunikasi digital yang semakin populer, maka pengguna Alkitab dimudahkan untuk dapat membaca dan menggali isi Firman Tuhan. Lembaga Alkitab Indonesia (LAI) memanfaatkan peluang ini dengan menyediakan berbagai produk digital, dengan berencana menerbitkan versi digital untuk berbagai produk Alkitab Tematik.
54.44% Raised
Rp 553.311.211 donated of Rp 1.016.400.000 goal

Seiring dengan perkembangan teknologi komunikasi digital yang semakin populer, maka pengguna Alkitab dimudahkan untuk dapat membaca dan menggali isi Firman Tuhan. Lembaga Alkitab Indonesia (LAI) memanfaatkan peluang ini dengan menyediakan berbagai produk digital, dengan berencana menerbitkan versi digital untuk berbagai produk Alkitab Tematik, seperti: Alkitab Edisi Studi, Alkitab Edisi Finansial, Alkitab Hidup Sejahtera Berkeadilan, Alkitab Parenting dan berbagai produk digital lainnya dalam upaya menolong umat untuk dapat memahami isi firman Tuhan dengan lebih baik. Namun untuk mewujudkannya LAI masih terkendala besarnya “biaya digitalisasi” untuk membuat konten-konten tersebut.

Untuk ketersediaan konten Alkitab Digital ini agar semakin lengkap, kami mengetuk pintu hati Bapak, Ibu, Saudara sekalian untuk mendukung agar Firman Tuhan dalam format digital ini boleh terus tersebar kepada jutaan jiwa yang rindu gadgetnya dilengkapi dengan terjemahan Alkitab, aplikasi, dan konten Alkitab yang akurat dan tepercaya dari LAI. Apapun media atau aplikasinya, yang tetap menjadi komitmen LAI adalah mempertahankan keutuhan dan kemurnian teks. Untuk itu LAI akan selalu berkomitmen untuk menyediakan terjemahan Alkitab yang dapat dipertanggungjawabkan dan tidak memihak kepada doktrin gereja tertentu.

Di bawah ini kami sampaikan perkiraan biaya dalam pengembangan aplikasi dan konten digital LAI untuk periode 2018, yaitu :

Pembuatan Aplikasi Alkitab bertemakan parenting Rp 500.000.000,-
Pembuatan dan Pengembangan Konten Rp 400.000.000,-
Biaya repository konten Rp 24.000.000,-
Pelayanan umum LAI Rp 92.400.000,-
TOTAL Rp 1.016.400.000,-