NewsDonationShopAbout Our SocietyContact UsLink
Main Menu
Home
Biblika
Library
Email Today
News
FAQs
Shop
Alkitab Web
Guest book
Shop
Bible Testament Bible Portion
Live Support
LAI Info

Product Info

Product Info






Lost Password?
No account yet? Register
Alkitab Dwibahasa Indonesia - Arab Print E-mail
Friday, 10 July 2009
Bahasa marab-indonesia.jpgerupakan alat komunikasi yang paling penting di dunia. Semakin banyak mengenal bahasa, semakin kaya pemahaman kita tentang dunia dan sesama. Memahami Alkitab dalam bahasa lain akan memperkaya kita tentang cara Tuhan menyapa manusia dan dunia ini karena setiap bahasa di dunia ini memiliki keunikan masing-masing, baik cara membaca maupun cara penulisan.
Bahasa Arab merupakan satu dari ribuan bahasa yang ada di dunia yang juga memiliki ciri khas dan keunikan tersendiri dalam hal penulisan hurufnya. Dan ternyata tidak sedikit juga orang yang berminat dan tertarik untuk mempelajarinya. Namun, seperti bahasa dengan huruf yang bukan latin lainnya, Bahasa Arab mempunyai kerumitan tersendiri dalam mempelajari dan melafalkannya.

Bertolak dari hal tersebut, Lembaga Alkitab Indonesia berupaya memberikan jalan keluarnya. Dengan diterbitkannya Diglot Arab-Indonesia, atau lebih dikenal dengan Alkitab dwibahasa Arab – Indonesia. Alkitab dengan hard cover ini terdiri dari dua lajur pada setiap halamannya, yaitu satu lajur bertuliskan firman Tuhan dalam bahasa Arab sedang lajur lainnya bertuliskan firman Tuhan  dalam bahasa Indonesia.

Alkitab dalam bahasa Arab ini sengaja diterbitkan bagi mereka yang mendalami mata kuliah Ismologi, baik stratum 1, 2 dan 3, juga pengguna lain  yang juga tertarik untuk mempelajari terbitan ini.

Lembaga Alkitab Indonesia berharap semoga kehadiran Alkitab Dwibahasa Indonesia Arab ini  dapat makin memperluas cakrawala berbahasa mereka yang membacanya, tetapi lebih dari itu, kami berharap perluasan dan pendalaman juga dapat terjadi di bidang-bidang spiritualitas dan religiositas pembacanya.

 
< Prev   Next >
© 2007 Lembaga Alkitab Indonesia 2007