NewsDonationShopAbout Our SocietyContact UsLink
Main Menu
Home
Biblika
Library
Email Today
News
FAQs
Shop
Alkitab Web
Guest book
Shop
Bible Testament Bible Portion
Live Support
LAI Info

Product Info

Product Info






Lost Password?
No account yet? Register
Kitab Suci Injil Print E-mail
Wednesday, 15 July 2009
kitab-suci-terbuka.jpgOrang awam yang tidak pernah belajar Teologi, mungkin merasa kesulitan dalam memahami kata-kata, istilah-istilah, tokoh Alkitab maupun perumpamaan yang terdapat dalam Alkitab. Tidak jarang juga mahasiswa Teologia pun masih menemukan beberapa istilah asing yang temui saat mempelajari Alkitab. Dengan pemahaman-pemahaman yang kurang serta keterbatasan sumber pengetahuan, mengakibatkan banyak orang yang pada akhirnya salah menafsirkan dan memahami maksud dan kehendak Tuhan seperti yang tertulis dalam Alkitab .

Melalui Kitab Suci Injil dengan catatan Studi yang dipersembahkan oleh Lembaga Alkitab Indonesia (LAI), masalah tersebut dapat teratasi. Dengan dilengkapi catatan-catatan yang memberikan berbagai keterangan tentang istilah-istilah serta hal-hal yang menyangkut adat-istiadat dan kebudayaan di Palestina dan wilayah sekitarnya pada zaman kitab-kitab Injil ditulis, diharapkan pembaca akan tertolong untuk memahami keadaan pada zaman itu. Mengingat teks-teks Alkitab itu telah ditulis hampir dua ribu tahun yang lalu, sehingga ada kurun waktu yang cukup panjang dengan masa kini.

Buku yang dikemas dalam ukuran yang praktis ini sangat bermanfaat untuk semua kalangan dengan cara penggunaannya seperti yang ada pada bagian pendahuluan buku ini. []

 
< Prev   Next >
© 2007 Lembaga Alkitab Indonesia 2007