NewsDonationShopAbout Our SocietyContact UsLink
Main Menu
Home
Biblika
Library
Email Today
News
FAQs
Shop
Alkitab Web
Guest book
Shop
Bible Testament Bible Portion
Live Support
LAI Info

Product Info

Product Info






Lost Password?
No account yet? Register
Perjanjian Lama Dwibahasa Indonesia-Ibrani Print E-mail
Sunday, 19 July 2009
ibrani.jpgBahasa Ibrani diketahui sebagai cikal bakal dan sumber dari berbagai terjemahan bahasa Alkitab ke dalam berbagai bahasa yang ada di dunia. Oleh karena itulah, Lembaga Alkitab Indonesia (LAI) mempunyai misi untuk menyebarkan Alkitab dan bagian-bagiannya seluas mungkin, dalam bahasa yang mudah dimengerti dan dengan harga yang dapat dijangkau oleh masyarakat dalam berbagai jenis, bentuk dan format yang disesuaikan dengan kelompok sasaran pembaca.

Melalui Alkitab Perjanjian Lama Dwibahasa yang disajikan dalam teks bahasa Ibrani dari  Biblia Hebraica Stuttgartensia (BHS) edisi keempat terbitan Lembaga Alkitab Jerman tahun 1990 dan teks Perjanjian Lama dalam bahasa Indonesia yang diambil dari Alkitab Perjanjian Lama Terjemahan Baru terbitan LAI tahun 1974, pembaca dapat tertolong dalam menyingkap kekayaan makna yang terkandung dalam Perjanjian Lama dan menikmati firman Tuhan sebagai terang dunia.

Alkitab dengan sampul hardcover berwarna hitam dalam ukuran 17 x 24 x 3,6 ini ditujukan bagi para teolog, pastor atau pendeta dan mahasiswa teologi. Namun LAI berharap agar Alkitab ini pun bisa bermanfaat bagi siapa saja yang ingin membaca Perjanjian Lama dalam bahasa aslinya sambil meningkatkan kemampuan berbahasa Ibrani para pembacanya.[]

 

 

 
< Prev   Next >
© 2007 Lembaga Alkitab Indonesia 2007