NewsDonationShopAbout Our SocietyContact UsLink
Main Menu
Home
Biblika
Library
Email Today
News
FAQs
Shop
Alkitab Web
Guest book
Shop
Bible Testament Bible Portion
Live Support
LAI Info

Product Info

Product Info






Lost Password?
No account yet? Register
Kidung Doa Mazmur Print E-mail
Wednesday, 22 July 2009
Dalam kehidupan orang beriman, doa adalah nafasnya. Doa juga merupakan bentuk komunikasi manusia kepada Tuhannya. Dalam doa kidung-doa-mazmur-2.jpghubungan manusia dengan Sang Khaliknya terasa dekat. Syair lagu pop rohani mengatakan bahwa: “Dia hanya sejauh doa”.
Namun demikian, untuk sebagian orang berdoa bukanlah hal yang mudah untuk dilakukan, apalagi ketika diucapkan dalam ibadah jemaat. Sering seseorang kesulitan dan merasa kurang percaya diri ketika diminta untuk berdoa. Untuk mengatasi kesulitan tersebut, LAI menerbitkan sebuah buku “Kidung Doa Mazmur”.  Buku tersebut berisi berbagai bentuk doa yang dipilih dari kitab Mazmur.

Jika membaca Kidung Doa Mazmur ini, kita akan diperkaya dengan berbagai bentuk doa dan pemahaman akan doa itu sendiri. Tuhan dapat disapa, baik secara pribadi maupun secara bersama-sama oleh umat percaya ataupun bangsa. Tuhan dapat disapa dalam berbagai kondisi dan situasi, baik dalam keadaan senang ataupun susah, gembira ataupun duka lara, sukses ataupun gagal, menang atapun kalah, dsb.

Buku tersebut dapat memberikan panduan dan wawasan bagi warga gereja, baik yang telah terampil berdoa ataupun yang masih kurang percaya diri dalam berdoa.[]

 
< Prev   Next >
© 2007 Lembaga Alkitab Indonesia 2007