//
NewsDonationShopAbout Our SocietyContact UsLink
Main Menu
Home
Biblika
Library
Email Today
News
FAQs
Shop
Alkitab Web
Guest book
Shop
Bible Testament Bible Portion
Live Support
LAI Info

Product Info

Product Info






Lost Password?
No account yet? Register
Alkitab Dwibahasa Indonesia - Inggris Print E-mail
Friday, 24 July 2009
bersama-tb-niv-cilik-5.jpgSalah satu peran bahasa adalah merupakan alat komunikasi, sehingga dengan bahasa bisa terjalinnya komunikasi dan kerjasama di antara bangsa-bangsa di dunia. Ada pepatah yang menyebut, bahasa adalah jendela dunia. Apabila kita menguasai sebuah bahasa berarti kita tidak saja melibatkan diri dengan dengan budaya bahasa tersebut, tetapi juga membuka pintu-pintu ke dunia lain yang selama ini mungkin tidak kita pahami.

Bahasa Inggris adalah salah satu bahasa pergaulan internasional. Tidak hanya dalam masyarakat dunia, dalam bidang pelayanan firman Tuhan pun ternyata bahasa Inggris masih banyak digunakan oleh para misionaris yang bertugas melakukan pelayanan di tanah air kita. Keterbatasan bahasa sering menjadi faktor penghambat dalam berkomunikasi.

Menyikapi persoalan tersebut, Lembaga Alkitab Indonesia (LAI) mencoba memberikan jalan keluarnya melalui terbitannya, yakni dengan menggabung Alkitab Terjemahan Baru dengan Alkitab New International Version (TB NIV), sehingga komunikasi dapat berjalan dengan lancar. Apa lagi Alkitab NIV memiliki beberapa ciri dalam penterjemahannya, seperti gaya bahasanya yang lancar dan tidak kaku. Dengan kata lain, dari segi penerjemahan, Alkitab NIV sudah berhasil memadukan gaya terjemahan formal dan terjemahan dinamis-fungsional.

Alkitab dwibahasa tersedia dalam ukuran kecil dan besar, serta  dikemas dalam sampul hardcover dan kulit imitasi, dengan beberapa pilihan warna, seperti hitam, coklat, biru dan merah. Diharapkan dengan terobosan ini, LAI dapat semakin tapis dalam melayani minat dan kebutuhan pengguna Alkitab di tanah air dengan sebuah terbitan yang tepat guna dan tepat sasaran, sehingga dapat menghantar pembacanya kepada kekayaan firman Tuhan, yang senantiasa menuntun, meneguhkan, menguatkan dan mengubah hidupnya.[]

 
< Prev   Next >
© 2007 Lembaga Alkitab Indonesia 2007