//
NewsDonationShopAbout Our SocietyContact UsLink
Main Menu
Home
Biblika
Library
Email Today
News
FAQs
Shop
Alkitab Web
Guest book
Shop
Bible Testament Bible Portion
Live Support
LAI Info

Product Info

Product Info






Lost Password?
No account yet? Register
Alkitab Anak Print E-mail
Friday, 20 November 2009

tb-044-anak.jpgBagi sebagian anak-anak menghafal bukan merupakan hal yang mudah dan menyenangkan, apalagi jika harus menghafal ayat-ayat Alkitab yang ribuan jumlahnya. Maka tidak jarang dari mereka yang merasa enggan pergi ke sekolah minggu, karena biasanya mereka sering dilontari pertanyaan-pertanyaan seputar Alkitab, seperti :
• Berapa ukuran kapal Nuh?
• Bagaimana Umat Israel beribadah pada zaman perjanjian lama?
• Berapa jumlah pasal dan ayat dalam Alkitab?

Namun, kini anak-anak tidak perlu merasa risau dan takut lagi jika diberi pertanyaan oleh guru mereka, sebab dengan hadirnya produk terbaru dari Lembaga Alkitab Indonesia (LAI), mereka bisa menemukan semua jawaban di dalamnya. Sebuah Alkitab yang sengaja didesain khusus untuk anak-anak, karena dilengkapi dengan gambar berwarna, indeks dan cerita Alkitab singkat yang dapat menambah keingintahuan anak-anak untuk mengetahui cerita Alkitab lebih lengkap.

Apalagi kini jualkitab-anak-3.jpgga telah dilengkapi dengan cover resleting dengan gambar ilustrasi Tuhan Yesus dan anak-anak pada bagian depan cover, ditambah dengan pegangan seperti tas di tepi samping Alkitab, sehingga mudah dibawa ke manapun.

Alkitab anak ini juga lengkap, terdiri dari Kitab Kejadian sampai Wahyu seperti Alkitab-alkitab pada umumnya, jadi bisa dipakai untuk belajar Alkitab dan dibawa ke sekolah Minggu untuk menghafal ayat-ayat Alkitab kesayangan- anak-anak.

Dengan hadirnya Alkitab Anak yang terdiri dari empat pilihan warna, yakni biru, orange, pink dan hijau serta berukuran 11,5 x 17,5 x 4 cm ini, diharapkan mampu untuk menarik minat anak-anak untuk mengenal firman lebih dalam lagi, sehingga iman mereka akan semakin bertumbuh.

 
< Prev   Next >
© 2007 Lembaga Alkitab Indonesia 2007