//
NewsDonationShopAbout Our SocietyContact UsLink
Main Menu
Home
Biblika
Library
Email Today
News
FAQs
Shop
Alkitab Web
Guest book
Shop
Bible Testament Bible Portion
Free Download
Live Support
LAI Info

Product Info

Product Info






Lost Password?
No account yet? Register
Hit Counter

Who's Online
We have 85 guests online
Polling
Seberapa sering anda membaca Alkitab?
 
Berapa lama waktu yang anda perlukan setiap kali membaca Alkitab
 

Random Bible Verse
Candle Bible For Toddlers Chalkboard Activities E-mail
LAI Berita Terkini
Wednesday, 05 August 2009
Menghabiskan waktu senggang bermain bersama si kecil merupakan hal yang paling menyenangkan bagi para orang tua dan anak. Berbagai strategi permainan tentunya telah dirancang, chalkboard.jpgsehingga anak-anak bisa mendapatkan pembelajaran khusus melalui permainan tersebut, yang tidak hanya dalam hal wawasan dan cara berpikir, namun juga dalam hal nilai-nilai keagamaan.

Untuk itu Lembaga Alkitab Indonesia (LAI) mempersembahkan Candle Bible For Toddlers Chalkboard Activities yang dapat memperkenalkan cerita tentang Nabi Nuh sekaligus melatih kreatifitas mereka. Lewat buku ini maka dasar kreatifitas dan pendidikan anak-anak akan berkembang. Mereka diajak untuk beraktivitas dengan kegiatan menggambar, mewarnai, menebalkan angka yang menunjukkan banyaknya jumlah benda-benda yang tersedia dan menyambung garis yang dibuat putus-putus.

Read more...
 
My First/The Beginner's Touch and Feel Bible E-mail
LAI Berita Terkini
Saturday, 08 May 2010
mft-cover.jpgBagaimana rasanya menyentuh bulu angsa?
Seperti apa rambut kuda, bulu domba atau bulu macan?
Dan seperti apa pakaian yang dipakai oleh Yusuf ketika menjadi raja?
Mungkin pertanyaan-pertanyaan tersebut yang sering terbesit dalam benak putera-puteri anda, bahkan tidak jarang dari mereka yang pada akhirnya meminta orang tua untuk menemani mereka pergi ke kebun binatang.

Namun kini, telah hadir terbitan baru persembahan dari Lembaga Alkitab Indonesia (LAI) untuk putera-puteri anda yang berusia antara 0-2 tahun. Dikemas dalam dua judul berbeda yang keduanya ditulis dalam bahasa Inggris.

Read more...
 
Buku Pengen Curhat? Sama Sohib Karib Aja! E-mail
LAI Berita Terkini
Friday, 31 July 2009
bm-remaja.jpgTak dapat disangkal masa muda adalah masa terindah. Mode, gaya hidup, bahasa “gaul” kehidupannya. Pada sisi lain masa muda adalah masa pencarian jati diri dan merupakan fase yang rentan. Orang muda sering kali tidak dapat menjaga sikap, perasaan dan gejolak hatinya yang sering berubah-ubah. Oleh karena itu mereka sangat memerlukan sahabat karib. Dalam bahasa gaul, ‘sahabat’ sering disebut dengan istilah “sohib”. Sohib yang baik adalah ia yang mau dengan sabar mendengarkan keluh kesah dan letupan-letupan gejolak jiwa sahabatnya, mau memberi dukungan atau solusi atas persoalan-persoalan sahabatnya.
Read more...
 
Alkitab Dwibahasa Indonesia - Inggris E-mail
LAI Berita Terkini
Friday, 24 July 2009
bersama-tb-niv-cilik-5.jpgSalah satu peran bahasa adalah merupakan alat komunikasi, sehingga dengan bahasa bisa terjalinnya komunikasi dan kerjasama di antara bangsa-bangsa di dunia. Ada pepatah yang menyebut, bahasa adalah jendela dunia. Apabila kita menguasai sebuah bahasa berarti kita tidak saja melibatkan diri dengan dengan budaya bahasa tersebut, tetapi juga membuka pintu-pintu ke dunia lain yang selama ini mungkin tidak kita pahami.

Bahasa Inggris adalah salah satu bahasa pergaulan internasional. Tidak hanya dalam masyarakat dunia, dalam bidang pelayanan firman Tuhan pun ternyata bahasa Inggris masih banyak digunakan oleh para misionaris yang bertugas melakukan pelayanan di tanah air kita. Keterbatasan bahasa sering menjadi faktor penghambat dalam berkomunikasi.

Read more...
 
Pedomanan Penafsiran Alkitab Kitab Wahyu E-mail
LAI Berita Terkini
Monday, 27 July 2009

ppa-wahyu--4.jpgBanyak yang menarik dalam Kitab Wahyu, kitab terakhir dalam Alkitab kita. Bahasanya bahasa simbolik dan topik yang diangkat terkait dengan ‘dunia akhir zaman’, dunia yang tentu saja mendorong banyak orang untuk mau tahu lebih banyak. Konon, isu peka seputar ‘hari kiamat’ yang sering menjadi polemik kontroversial di dunia ini, termasuk di Indonesia, terkait dengan pola yang dipakai seseorang dalam memahami teks kitab yang juga dikenal dengan nama ‘Apokaliptik’ ini.

Bagaimana semestinya kitab menarik ini mau dipahami?  Sama seperti dengan semua kitab di dalam Alkitab, kitab Wahyu ini juga lahir dalam konteks historis umat beriman. Bagaimana mereka  harus bersikap di tengah-tengah situasi yang tidak bersahabat dan mengancam? Bagaimana  seharusnya mereka memandang kerasnya situasi hidup mereka? Inilah pertanyaan-pertanyaan yang jawabannya mau diberikan oleh kitab ini. 

Read more...
 
<< Start < Prev 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 Next > End >>

Results 223 - 228 of 266
© 2007 Lembaga Alkitab Indonesia 2007