NewsDonationShopAbout Our SocietyContact UsLink
Main Menu
Home
Biblika
Library
Email Today
News
FAQs
Shop
Alkitab Web
Guest book
Shop
Bible Testament Bible Portion
Free Download
Live Support
LAI Info

Product Info

Product Info






Lost Password?
No account yet? Register
Hit Counter

Who's Online
We have 1 guest online
Polling
Seberapa sering anda membaca Alkitab?
 
Berapa lama waktu yang anda perlukan setiap kali membaca Alkitab
 

Random Bible Verse
Alkitab Berbahasa Inggris NIV E-mail
LAI Berita Terkini
Wednesday, 30 September 2009

Kebutuhan masyarakat di Indonesia akan Alkitab pada saat ini semakin tinggi, khususnya Alkitab dalam bahasa Inggris, dari mulai anak kecil, usia remaja bahkan para orang tua mulai menggandrungi Alkitab dalam bahasa Inggris, karena selain menarik, pada masa sekarang ini . all-niv.jpgBahasa Inggris merupakan bahasa internasional di seluruh dunia, jadi dengan membaca Alkitab dalam bahasa Inggris, selain dapat memperdalam bahasa Inggris, kita juga dapat lebih mengenal dan memahami akan firman Tuhan yang dapat menjadi pedoman kita dalam kehidupan sehari-hari. Untuk itu, dalam memenuhi kebutuhan umat kristiani akan Akitab berbahasa Inggris (Holy Bible) khususnya versi New International Version (NIV), kini Lembaga Alkitab Indonesia telah menghadirkan Alkitab Holy Bible NIV dengan berbagai ukuran, pilihan cover dan tampilan.

Holy Bible NIV merupakan Alkitab terjemahan  baru yang dibuat oleh ratusan sarjana yang bekerja secara langsung dan diterjemahkan oleh International Bible Society, yang kemudian diterima dan dipergunakan oleh Lembaga-Lembaga Alkitab Nasional di seluruh dunia. Oleh karena itu Holy Bible NIV umum digunakan oleh gereja-gereja berbahasa Inggris di seluruh dunia.

Read more...
 
SDK 2008-2009 E-mail
LAI Berita Terkini
Tuesday, 01 September 2009
MENABUR FIRMAN TUHAN DI BUMI MARAPU

kampung-sumba.jpgSaat pesawat melintas Selat Sumba, sepanjang mata memandang ke bawah tampak terbentang  padang savanna yang kering. Perlahan tapi pasti pesawat mulai menurunkan ketinggiannya, kegersangan tanah Sumba semakin terlihat. Angin musim kemarau dan panas terik yang menyengat segera kami rasakan, saat Tim Satu Dalam Kasih (SDK)  Lembaga Alkitab Indonesia (LAI), yang terdiri dari: Erna Yulianawati, Johana Samura, dan Budi Fajar Kadarmanto, serta Mitra LAI yang terdiri dari: Ibu Lentina S. Panjaitan, Ibu Tenny Soejatmoko, dan Ibu Tatik Santoso (KKPD Cirebon),  selanjutnya disebut Tim SDK - menjejakan kaki di Bandara Tambolaka, Sumba Barat 21-29 Agustus 2009.
Read more...
 
Menyeberanglah Ke Mari Dan Tolonglah Kami E-mail
LAI Berbagi Kasih
Thursday, 27 August 2009

Hatam, Moile, dan Meach

Pegunungan Arfak di daerah Kepala Burung Papua, dihuni sekitar 12.000 jiwa dari berbagai suku besar dan kecil. Di antaranya adalah Suku Hatam di dinding utara pegunungan, Suku Moile dan Meach di barat dan Sough di wilayah selatan pegunungan Arfak. Berbagai gereja melayani umat Tuhan di wilayah tersebut. Di antaranya Gereja Kristen Injili di Tanah Papua (GKI Papua).

hatam-1.jpgJemaat-jemaat yang dilayani GKI Papua di wilayah Arfak masuk dalam wilayah pelayanan klasis Hatam Moile Meach (HMM) yang tersebar di lima distrik, yaitu: Warmare, Prafi, Masni, Sidey, dan Manyambow. Sebagian besar anggota jemaatnya berasal dari suku Hatam, Moile dan Meach. Namun, ada pula yang berasal dari suku-suku lain di tanah Papua, ditambah beberapa orang dari luar Papua, seperti: Sulawesi, Sumatera, Ambon dan Jawa.

Penduduk asli Arfak yang tinggal di perkampungan maupun pesisir rata-rata merupakan petani miskin yang hidupnya sangat sederhana. Dalam usahanya meningkatkan pelayanan dan iman warga jemaatnya, GKI Papua Klasis HMM menghadapi kendala minimnya dana keuangan klasis. Luasnya wilayah pelayanan dan kurangnya sarana yang memadai semakin mempersulit hamba Tuhan di sana untuk melaksanakan tugas pelayanan. Sebagian besar umat Tuhan di sana belum memiliki Alkitab yang menjadi sumber pengharapan dalam kehidupan mereka.

Read more...
 
Menembus Kabut Asap, Berbagi Syukur di Kalimantan Barat E-mail
LAI Berbagi Kasih
Wednesday, 26 August 2009

kalbar---1.jpgKabut asap yang melingkupi udara Kalimantan Barat pada 8 Agustus 2009 lalu, sempat menunda keberangkatan rombongan LAI menuju Kalimantan Barat. Terlambat tiga jam dari rencana semula, rombongan langsung bergerak menuju lapangan membagikan 400 Alkitab untuk gereja-gereja di Kabupaten Pontianak. Cuaca yang panas dan berdebu tidak menghalangi semangat rombongan bergerak dari satu tempat ke tempat lain berbagi Alkitab.

Pembagian Alkitab di Pontianak tersebut hanyalah satu dari beberapa kegiatan yang LAI selenggarakan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun LAI ke-55. Mengangkat tema “Bersyukur, Berhimpun dan Berbagi”, kali ini LAI hadir untuk menaikkan syukur dan berbagi kebahagiaan dengan umat Tuhan di Kalimantan Barat. Secara keseluruhan, LAI membagikan 2000 Alkitab untuk 6 daerah di Kalimantan Barat,yaitu: Pontianak, Sintang, Ngabang, Bengkayang, Singkawang dan Sambas. Dalam penyalurannya LAI bekerja sama dengan Jaringan Persekutuan Hamba Tuhan (JPHT) setempat.

Read more...
 
AKU CINTA ALKITAB 2009 E-mail
LAI Berita Terkini
Tuesday, 25 August 2009

aca-2009.jpgTahun 2009 ini Kelompok Kerja Pembina Anak(KKPA) Lembaga Alkitab Indonesia (LAI) Jakarta akan menggalang dukungan bagi penerjemahan dan penerbitan Kabar Baik Bergambar (KBB) bahasa Tontemboan, di Minahasa, Sulawesi Utara. Penggalangan dukungan tersebut diselenggarakan dengan kegiatan “Aku Cinta Alkitab” (yaitu kegiatan Lomba Paduan Suara Anak & Lomba Mewarnai Gambar). 

Adapun tujuan dari acara “Aku Cinta Alkitab” adalah untuk menumbuhkembangkan rasa cinta anak pada Alkitab melalui pujian dan melukis dan kerelaan mereka untuk berbagi dan ingat kepada teman-teman mereka yang ada di Tontemboan, Kabupaten Minahasa – Sulawesi Utara yang sudah lama merindukan Firman Tuhan dalam bentuk bacaan yang menarik dan dalam bahasa ibu mereka. 

Read more...
 
<< Start < Prev 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 Next > End >>

Results 223 - 228 of 275
© 2007 Lembaga Alkitab Indonesia 2007