Satu Dalam Kasih

poster-sdk-2017Dalam menjabarkan misi berikutnya, “Mengupayakan agar umat Allah dapat membaca dan mendengar Firman Allah, serta mengenal dan hidup di dalam Yesus Kristus yang menjadi Pokok Pemberitaan Kabar Baik”, seringkali LAI menerima permintaan bantuan Alkitab dari daerah-daerah terpencil dan tertinggal di Indonesia.

Kebutuhan Firman Allah begitu besar, namun daya beli warga masyarakat umumnya sangat rendah dan tidak memungkinkan mereka bisa membeli Alkitab. Dari tahun ke tahun, permintaan seperti ini semakin banyak diterima LAI. Untuk membantu pengadaan Alkitab bagi mereka, LAI menyelenggarakan beberapa program penggalangan dana.

Satu Dalam Kasih (SDK), adalah program yang menjembatani kebutuhan akan Alkitab di daerah-daerah terpencil yang karena kondisi geografis, ekonomi dan sosial tidak mampu membeli dan memiliki Alkitab. SDK dilaksanakan setiap tahun dengan mempertimbangkan daerah yang benar-benar membutuhkan Alkitab berdasarkan surat-surat permohonan yang diterima.LAI. seseorang dapat memberikan dukungan dengan menentukan jumlah Alkitab yang akan disumbangnya.

Dalam melaksanakan penggalangan dukungan, LAI didukung oleh umat Kristiani yang memberi diri menjadi Koordinator Sahabat Alkitab, Koordinator Satu Dalam Kasih, anggota Kelompok Kerja Penggalangan Dukungan (KKPD)/Kelompok Kerja Pemuda (KKP)/Kelompok Kerja Pembina Anak (KKPA). Hingga saat ini telah terbentuk KKPD/KKP/KKPA di kota-kota, antara lain : Jakarta, Bandung, Cirebon, Surabaya, Bali, Semarang, Batam, Lampung, Palangkaraya, Solo, Medan, Kabanjahe, Pekanbaru, Manado, Makassar, Jayapura, Surakarta, Palangkaraya dan Tarakan. Kota-kota lain diharapkan segera bergabung.

poster SDK 2015 300pxposter SDK 2013.inddposter-sdk-2017