Tuhan, Banyak Orang Menjual Nama-Mu Demi Mendapat Banyak Uang, Tolong Kami Agar Tidak Terbujuk Rayu Oleh Orang-Orang Seperti Itu

  • 14
    Shares
Amos, BIMK, Lembaga Alkitab Indonesia,LAI, united bible society, sahabat alkitab, renungan pagi, santapan rohani, warung sate kamu, kasih, suka cita, damai sejahtera, pengharapan, iman, bijak, amsal, pengkhotbah, doa, kehendak tuhan, alkitab berkata, alkitab, ayat alkitab, renungan,  doa, firman tuhan, firman, tuhan, jesus christ,  bible, god, yesus, jesus, kristen, god bless,  christan motivasi, inspirasi, renungan alkitab,  motivasi, mindset, semangat, cinta, tuhan memberkati, kata bijak, amen, gereja, komunikasi, keselamatanku, keselamatan, gitu, renungan pagi, critical christians, gereja tuhan, bijaksana, bijak, saat teduh, kekristenan, mikir, generasiku, alkitabku, sabdaku, my bible, CSLewis, Religion, gereja masa kini, gereja mula mula, kemyliaaan. Kebaikan tuhan, kasih karunia, pertobatan, roh kudus, buah roh, faith, kristen cerdas iman, berkat, amanat agung, melayani, injil, menginjili, satu dalam kasih, sahabat alkitab
Amos 5 : 1 – 5

Tidak semua orang yang berkata, “Aku melayani Tuhan”, sungguh-sungguh adalah pelayan-Nya. Beberapa orang adalah pelayan dari perut mereka sendiri.

Betel dan Gilgal adalah tempat peribadatan namun tempat itu telah menjadi tempat terjadinya penindasan dan pemerasan oleh sebagian orang kepada mereka yang kecil dan lemah. Allah menyuruh mereka untuk meninggalkan tempat-tempat peribadatan itu, karena tempat-tempat itu akan dihancurkan oleh Allah.

Sahabat Alkitab, begitu hebatnya kuasa dosa hingga ia masuk ke dalam tempat-tempat di mana suara Tuhan diperdengarkan. Begitu cairnya hingga tidak ada sekat-sekat yang dapat menghalangi kuasanya. Di zaman di mana uang telah menjadi tuan dan “dewa” bagi sebagian orang, menjual Nama Tuhan dengan cerita-cerita khayalan, firman Tuhan diperdagangkan untuk memuaskan telinga pendengarnya, telah menjadi hal yang begitu biasa untuk mereka lakukan. Bagi mereka asal pendengar senang dan perut mereka kenyang, segala cara halal untuk dilakukan, termasuk menjadikan rumah Tuhan atau tempat-tempat pelayanan sebagai ladang bisnis. Jika Anda adalah pelakunya, bertobatlah. Jika Anda menyaksikannya, doakan dan tegorlah mereka.

Selamat Pagi. Jangan mau lagi diperbudak oleh uang tetapi jadikanlah itu sebagai alat untuk menjadi berkat bagi sesama dan untuk kemuliaan Tuhan.

Salam Alkitab Untuk Semua