ALKITAB

Lembaga Alkitab Indonesia selalu mendukung kebutuhan rohani anda, termasuk di dalam pembacaan Alkitab digital maupun harian. Mari bersama menumbuhkan iman kita kepada Tuhan.

Anggota Keluarga Allah

Anggota Keluarga Allah

1 Timotius 3:14-16,TB

Rasul Paulus menyampaikan pesaan saat sedang dipenjara, kepada Timotius yang berada di Efesus. Timotius diutus untuk menjadi pemimpin serta mengarahkan jemaat Efesus, bagaimana seharusnya mereka hidup sebagai anggota keluarga Allah. Dalam hal ini, keluarga Allah adalah pribadi yang hidup sesuai dasar kebenaran yakni Firman Allah. 

Rasul Paulus memberikan arahan dan kriteria bagaimana harusnya seorang pemimpin dalam suatu jemaat. Pemimpin yang bisa memberikan teladan, bukan malah menjadi batu sandungan bagi orang lain.

Sebagai pribadi yang merupakan anggota dari keluarga Allah, kita diingatkan untuk senantiasa hidup sesuai dengan dasar kebenaran. Pribadi yang percaya akan karya pengorbanan Kristus artinya menerima untuk hidup baru yang mencerminkan pribadi Kristus dalam tuntunan Roh kudus. Bukan hanya pemimpin jemaat yang seharusnya memberi teladan, namun kita pribadi pun dituntut untuk mencerminkan Firman Allah dalam setiap langkah kehidupan kita ditengah bangsa-bangsa yang tidak mengenal Dia.

Salam Alkitab untuk Semua