Deskripsi Produk Kami

Bacaan Mingguan Remaja: Pengen Curhat?

Masa remaja merupakan tahapan usia yang kompleks. Di satu sisi seorang manusia ketika memasuki masa remaja merasakan begitu banyak hal baru yang menarik atau bahkan membantunya menemukan cita-cita dalam hidup. Namun di sisi yang lain, masa remaja juga banyak mendatangkan pertanyaan-pertanyaan atas jati diri serta perubahan-perubahan fisik dan psikologis yang diakibatkan oleh perkembangan hormone dalam tubuh. Dua kutub inilah yang menyebabkan masa remaja menjadi titik krusial dalam kehidupan seseorang. Maka alangkah baiknya jika pada usia ini seorang remaja didampingi serta dipandu untuk mengelola kehidupannya dengan bijaksana.

Salah satu bentuk pendampingan yang dibutuhkan oleh remaja ialah penyediaan ruang bagi mereka untuk dapat bercerita, bertanya, serta mengemukakan kegelisahan-kegelisahan yang mereka hadapi. Dalam bahasa popular, serangkaian aktivitas tersebut dikenal dengan istilah curhat. Atas dasar filosofi yang sama buku berjudul “Pengen Curhat?” diterbitkan oleh Lembaga Alkitab Indonesia. Buku ini merupakan sebuah buku renungan mingguan yang dikemas dalam tema-tema yang mewakili pergumulan serta kegelisahan yang dirasakan oleh remaja. Pembaca akan dengan mudah menemukan tema pencarian jati diri, pergumulan studi, keluarga, pertemanan, dan ketertarikan terhadap lawan jenis. Setiap renungan dikemas dengan memperhatikan kebutuhan remaja untuk mengemukakan isi hatinya dan dalam hal ini ungkapan hati tersebut ditujukan kepada Allah sendiri. Remaja diajarkan bahwa tempat teraman juga ternyaman bagi mereka untuk bercerita secara apa adanya hanyalah kepada Tuhan saja yang memenun mereka sejak dari dalam kandungan. Tersedia pula serangkaian quotes dan pertanyaan reflektif untuk memudahkan pembaca dalam mengingat inti pesan yang di dapat dalam setiap renungan. Tidak lupa ada doa-doa yang dituliskan seturut tema tiap renungan untuk memandu para mebaca dalam berkomunikasi dengan Allah sang pencipta kehidupan.

BACAAN MINGGUAN REMAJA

Buku ini dikemas dengan desain yang sesuai dengan selera anak remaja. Ukuran yang ringkas membuat buku ini mudah dibawa maupun dimasukkan ke dalam tas. Desain yang sudah menarik tersebut menjadi tambah berkesan untuk para pembaca lewat penggunaan kertas art paper fullcolor yang tebal sehingga tidak mudah sobek. Pada akhirnya “Pengen Curhat?” merupakan pilihan yang tepat untuk menemani remaja bertumbuh dalam Kristus.

Spesifikasi terbitan :
Ukuran : 15,5 x 14 cm
Berat : 400 gram
ISBN : 978-979-463-878-1



Mari kunjungi Bible House LAI di Kantor Pusat Jakarta dan di kantor-kantor Perwakilan atau secara online di Tokopedia, Blibli, Shopee & Bukalapak. Kata kunci pencarian: "Bible House LAI"

Shopee Tokopedia

Informasi & pemesanan:
Bible House LAI, Jl Salemba Raya No. 12 , Jakarta.
Tlp (021) 31931361

Info lebih lanjut hubungi contact person:
Jakarta: Paskatia WA 0811-9952-890
Medan : Lusia WA 0813-3144-2551
Manado : Aridan WA 0853-9812-7114
Makassar : Agus WA 0852-9987-8637
Jayapura : Ly Gawan WA 0812-5122-7424