Deskripsi Produk Kami

GAMEBOARD PAHLAWAN IMAN

Sudah menjadi tugas orang tua Kristen untuk membimbing serta mendampingi anak-anaknya kepada pengenalan yang benar akan Tuhan dan segala kuasaNya. Proses pengenalan tersebut dapat dimulai dengan membawa anak-anak kepada Firman Tuhan yang tertulis dalam Alkitab. Namun seringkali ini bukan hal yang mudah bagi orang tua, karena anak-anak mudah merasa bosan dan sulit memahami maksud dari pesan Alkitab. Ditambah lagi tampilan audio visual gadget yang sudah mereka kenal sejak dini membuat anak-anak kita lebih memilih bermain dengan gadgetnya daripada belajar mengenai Firman Tuhan. Dengan tantangan demikian, apa yang dapat dilakukan oleh orangtua? Adakah suatu cara yang dapat membantu orangtua untuk memperkenalkan Firman Tuhan kepada anak dengan cara yang menarik, interaktif, sekaligus menyenangkan?

GameboardGameboard Pahlawan Iman adalah salah satu solusi dari tantangan orang tua zaman sekarang. Produk ini merupakan sebuah permainan interaktif yang memungkinkan penggunaan gadget dalam pengoperasiannya. Disusun layaknya papan permainan sebagaimana umumnya dengan penggunaan spinner, pion, serta unsur kompetitif yang menambah keseruan permainan ini. Unsur yang membedakan Gameboard Pahlawan Iman dengan papan permainan pada umumnya adalah adanya pertanyaan-pertanyaan terkait 26 tokoh Perjanjian Lama sebagai prasyarat utama untuk memenangkan permainan ini.

Pertanyaan akan ditampilkan melalui kartu permainan atau bisa juga menggunakan gadget untuk menggantikan fungsi kartu dan spinner. Apabila pemain salah menjawab pertanyaan maka ia harus mundur dari posisi semula sejumlah angka yang muncul pada spinner, kemudian ia diwajibkan membaca ayat terkait dalam Alkitab berdasarkan kunci jawaban yang telah tersedia di kartu permainan. Sebaliknya jika pemain menjawab dengan benar maka ia diperkenankan untuk maju juga sesuai jumlah angka pada spinner. Perpaduan unsur-unsur diatas niscaya membuat anak kembali tertarik untuk mempelajari kisah-kisah Alkitab.

GameboardKalau kita cermati bersama Gameboard Pahlawan Iman di sisi lain juga dapat melatih kecerdasan kognitif, motorik, dan yang paling penting perkembangan iman anak. Orang tua juga dapat memanfaatkan permainan ini sebagai sarana untuk membangun ikatan serta kebersamaan dengan anak. Marilah ciptakan kebersamaan dengan anak sembari memperkenalkan kisah-kisah Alkitab kepada mereka. Inilah saatnya para orangtua memanfaatkan waktu dengan anak sebaik-baiknya, karena waktu adalah satu-satunya hal di dunia yang tidak dapat kita kuasai.




Paket terdiri dari : board game, spinner, pion, kartu pertanyaan, dan petunjuk permainan.

Spesifikasi terbitan :
Ukuran : 15,5 x 14 cm.
Berat : 400 gram
ISBN : 978-602-287-010-4

Tersedia di Toko Online BIBLE HOUSE LAI Jakarta

Shopee Tokopedia Blibli Bukalapak

BIBLE HOUSE LAI Medan

BIBLE HOUSE LAI Manado

BIBLE HOUSE LAI Jayapura

OFFLINE : Jl. Frans Kaisiepo Kompleks Ruko Pasifik Permai Blok D-1 Jayapura

BIBLE HOUSE LAI Makassar

Info lebih lanjut hubungi contact person:
Bible House LAI, Jl Salemba Raya No. 12 , Jakarta.
Tlp (021) 31931361
SMS/WA 08119952890
Email: promosi@alkitab.or.id