Deskripsi Produk Kami

KOMIKUS ROHANI INDONESIA

Lomba Komik RohaniBerawal dari event lomba komik yang dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT LAI ke 67 pada tahun 2021 maka dihasilkan banyak sekali karya anak bangsa yang sungguh luar biasa berupa komik rohani. Event lomba komik ini berlangsung sekitar satu bulan dan para pemenang komik diumumkan pada saat acara puncak perayaan hari ulang tahun LAI ke-67 tahun dengan menerima banyak sekali hasil karya yang menarik yang tentunya sangat memberkati.

Lomba Komik RohaniKelanjutan dari event tsb para partisipan secara keseluruhan tidak berakhir pada kompetisi saja namun berlanjut dengan terbentuknya sebuah komunitas baru yang dinamakan “Komikus Rohani LAI” dimana LAI adalah fasilitator dari komunitas tsb. Kegiatan yang dilakukan dalam komunitas ini bertujuan untuk mengembangkan kreatifitas anak bangsa dalam dunia komik rohani dan pertumbuhan iman mereka.

Lomba Komik RohaniSelain itu Komunitas Komikus Rohani LAI ini juga sebagai wadah bagi mereka untuk menuangkan segala kompetensi mereka dalam dunia komik yang dikembangkan dari cerita dan peristiwa yang diterjadi dalam Alkitab.




Lomba Komik RohaniHasil karya dari para peserta dalam Komunitas Komikus Rohani LAI ini diharapkan dapat menjadi berkat bagi banyak orang melalui petualangan iman para tokoh Alkitab yang diceritakan dalam sebuah komik dimana cerita tersebut akan lebih menarik untuk dibaca dan memudahkan pembaca mengerti alur cerita dalam Firman Tuhan dengan gambar yang menarik dan petualangan yang seru.

Lomba Komik RohaniPara pemenang dalam acara lomba komik LAI ini memiliki kerinduan untuk menuangkan segala kreatifitas mereka untuk Tuhan. Mereka mau mengembangkan bakat dalam komik melalui cerita-cerita dalam Alkitab, untuk itulah mereka membantu LAI untuk menciptakan komik rohani yang luar biasa yang diawali dengan cerita dan kisah mengenai mujizat Tuhan Yesus dalam Alkitab.

Kalian bisa baca lewat di link ini yaa : Seri Webtoon Mukjizat Tuhan Yesus