Deskripsi Produk Kami

WAJAH-WAJAH MISI

Wajah-Wajah Misi

Resensi Buku

Judul Buku : Wajah-Wajah Misi
Penulis :

  1. Pdt.Anwar Tjen, Ph.D, Kepala Depertemen Penerjemahan Lembaga Alkitab Indonesia
  2. Hortensius Mandaru, SSL, Pembina Penerjemahan Lembaga Alkitab Indonesia dan Pengajar KPKS St.Paulus
  3. Budi Ingelina, anggota Komisi Penyebaran & Promosi Lembaga Alkitab Indonesia

Penerbit : Lembaga Alkitab Indonesia
Tahun Terbit : 2021
Jumlah halaman : 55 halaman

Allah mengutus segenap orang percaya untuk terlibat dalam dunia dan mewartakan karya-Nya hingga ke seluruh penjuru bumi. Perutusan itulah yang dikenal dengan istilah misi yakni tindak kasih Allah untuk menyelamatkan seluruh ciptaan. Oleh sebab itu ketika berbicara mengenai misi, sesungguhnya kita tidak sedang berbicara mengenai hasrat atau pemikiran individu maupun organisasi karena pemilik misi hanyalah Allah semata. Manusia dalam segala keunikan dan keberagamannya, diundang untuk terlibat dalam misi Allah. Misi dengan demikian pada dasarnya adalah sesuatu yang tunggal karena berasal dari Allah semata, namun mewujud pada beragam wajah yang berbeda.

Itulah yang hendak disampaikan oleh buku "Wajah-wajah Misi". Pembaca hendak dibawa masuk secara imajinatif dan kontemplatif untuk merenungkan panggilan misi yang tercermin dalam 15 tokoh Alkitab baik dari Perjanjian Lama, Deuterokanonika, maupun Perjanjian baru. Setiap tokoh Alkitab dikisahkan secara sederhana namun inspiratif dan mendalam. Kisah-kisah tersebut memancing pemikiran serta penghayatan kita akan misi yang punya beragam wajah. Dalam diri Adam dan Hawa, misi berwajah perjuangan untuk membuat dunia serta kehidupan semakin kreatif. Kesetaraan antara laki-laki dan perempuan juga sesuatu yang nampak melalui kisah Adam dan Hawa tersebut. Dalam diri Abraham dan Sara, wajah misi berwujud keberanian yang kreatif menghadapi berbagai kesulitan hidup serta keberanian untuk melaksanakan panggilan Allah. Tidak kalah menariknya, tokoh-tokoh Perjanjian Baru serta Deuterokanonika seperti Tobit dan Yudit dalam buku ini juga menampilkan wajah-wajah misi yang amat beragam namun tetap menegaskan wajah tunggul Misi Allah yang hendak menyelamatkan segenap ciptaan.

Isi yang amat menarik tersebut dikemas dalam tampilan buku yang menarik dengan berbagai ilustrasi kreatif yang mendukung penghayatan serta imajinasi pembaca. Buku setebal 55 halaman sangat cocok untuk menemani hari-hari anda dimanapun anda berada karena begitu ringan untuk dibawa kemana-mana. Pada bagian akhir buku pembaca juga akan diajak untuk menyelami misi yang selama ini LAI lakukan dengan perspektif misi baru yang telah dihayati melalui kisah 15 tokoh Alkitab yang telah dibaca. LAI ingin menunjukkan 'wajah misi' yang selama ini telah. dilakukannya kepada pembaca dengan harapan besar mengundang para pembaca untuk terlibat dalam misi yang LAI lakukan. Segera miliki buku ini dan dapatkan di bible house LAI ataupun secara dari melalui aplikasi belanja daring yang anda miliki.

Spesifikasi terbitan :
Ukuran : 14,5 x 21 cm.
Berat : 400 gram

Tersedia di Toko Online BIBLE HOUSE LAI


Info lebih lanjut hubungi contact person:
Bible House LAI, Jl Salemba Raya No. 12 , Jakarta.
Tlp (021) 31931361
SMS/WA 08119952890
Email: promosi@alkitab.or.id