TENTANG KAMI

Lembaga Alkitab Indonesia bekerja sama dengan semua gereja di Indonesia, dalam hal ini adalah Gereja Kristen dan Gereja Katolik. Oleh sebab itu Alkitab terbitan Lembaga Alkitab Indonesia tidak mengandung catatan dan atau tafsiran dari suatu gereja atau golongan tertentu.

Visi 2035

Lembaga Alkitab Indonesia

Firman Allah Menjangkau Semua Generasi

Misi Menuju 2035

Lembaga Alkitab Indonesia

Menerjemahkan, Menerbitkan, dan Menghadirkan Firman Allah dalam Kemitraan dengan Semua.

Nilai

Lembaga Alkitab Indonesia

Mengingat begitu luas tugas dan tanggung jawab pekerjaan yang diemban LAI dalam menyebarluaskan Firman Allah sampai ke pelosok tanah air, serta menghadapi berbagai tantangan kedepan maka seluruh jajaran organisasi LAI haru sbersatu padu bergandengan tangan disertai dengan semangat yang tinggi untuk terus melayani guna menghasilkan karya-karya terbaik dan berkualitas guna memenuh ikebutuhan dan harapan dari para pemangku kepentingan yaitu Gereja, Lembaga-Lembaga kristiani, umat Tuhan, para mitra pendukung, pemerintah, Organ Yayasan dan karyawan.

Dalam rangka itu LAI telah merumuskan 4 (empat) nilai yang menjadi pilar budaya kerja LAI, yakni: MELAYANI, INOVASI, TEPERCAYA, & KERJA SAMA. Keempat nilai tersebut adalah nilai-nilai kebersamaan yang telah ada, yang hidup dan yang diyakini sebagai nilai yang perlu diterapkan secara berkesinambungan dalam hubungan kerja LAI, sebagaimana dirumuskan dengan singkatan “MITRA”, yaitu:


MELAYANI

Mengutamakan Kepuasan Pelanggan Internal & Eksternal, Proaktif, dan Cepat Tanggap.

INOVASI

Kreatif, Adaptif terhadap Perubahan, dan Penyempurnaan Terus Menerus.

TEPERCAYA

Kompeten, Konsisten, danBertanggungJawab.

KERJA SAMA

Bekerja sama dengan orang lain dan berusaha untuk memenuhi kebutuhan.